Senin, 04 Mei 2015

KISAH CINTA SEJATI: IZINKAN AKU MENIKAHI JANDA (NYATA) 10786

Kisah Cinta Sejati: Izinkan Aku Menikahi Janda (Nyata) Sebut saja Aji sebagai pelaku utama dlm kisah nyata ini. Aji, yg terhitung pendiam harus menghadapi cobaan yg menurutnya begitu berat. Dia harus menerima tentangan dari Keluarga untk menikahi seorang Janda. Janda Beranak satu itu pernah menjadi pacarnya dimasa sekolah. Cintanya yg begitu besar, telah membuatnya menunggu untk sebuah kepastian.

Banyak hal seru dlm kisah ini, dari masa kisah kasih di sekolah, hingga seseorang yg dicintainya itu menjadi Janda. Hanya sekedar jaga-jaga, sebaiknya siapkan tissu di sisi Anda.

Kisah Cinta Dengan Janda Yang Tidak Mendapat Restu Orang Tua

Diantara keluarga Aku, Aku termasuk anak paling pendiam. Saat SMA, aku mulai mengenal apa itu cinta. Sebut saja AN, Gadis SMP yg menjadi cinta pertama dlm hidupku. Aku benar-benar mencintainya, tak ada yg aneh saat itu. Tidak terhitung waktu kami menjalin cinta.

Hingga beberapa tahun kemudian, Aku dikejutkan dgn kabar darinya. Dia menyatakan akan menikah dgn Orang lain, sakit sekali rasanya saat itu. Karena dorongan orang tua, Orang yg paling aku cintai akan menikah dgn Orang lain. Rasa kecewa, benci, sedih, telah membuatku menjadi Orang yg berbeda. Aku lebih nakal, merusak diri sendiri dgn kehidupan yg melanggar aturan, dan masih banyak lagi.

Seiring berjalannya waktu, Aku mulai berubah. Mencari jalan lurus untk memperbaiki diri. Tapi sosok An kembali datang dlm hidupku, Dia berpisah dgn suaminya dan menjadi Janda. Rasa cinta yg dulu sempat hilang, telah kembali lagi dlm diriku. Begitu jg dgn dirinya, menurutku begitu. Itu tetap ada meskipun Dia sudah memiliki anak Satu (Cewek).

Hingga selang beberapa saat, Aku berniat untk menikahinya. Tentu dgn pertimbangan yg sudah cukup matang. Kuutarakan niat itu pd Orang Tuaku, jg keluarga yg lain. Jawaban yg Aku dengar, mereka tak setuju. Kuminta dan kuminta lagi, jawaban yg Aku dpt sama saja. Hanya saja dgn alasan yg saat ni belum kutemukan solusinya. Mereka merasa malu, itu kesimpulanku.

Tentangan Orang Tua, telah membuat Aku Frustasi. Aku sampai tak melakukan tugas sebagai pengajar. Seminggu aku mengurung diri di Rumah.. Sebagai bentuk protes terhadap tentangan Orang tua kulakukan hal itu.

Aku siap jika suatu saat anaknya menikah dan harus menghadirkan ayah kandungnya. Aku tak akan pernah malu dgn itu. Anaknya jg akan kuanggap sebagai anakku sendiri, tak ada yg berbeda.

Kini Aku mulai mencoba bangkit untk memperjuangkan cinta sejati yg pernah tertunda, Aku tak ingin AN yg ku cintai lepas untk kedua kalinya. Kalaupun tak Aku dapatkan, Aku akan mencari ketenangan di Tempat lain. Kehidupan baru yg tak ada Orang tua jg AN disana. Memulai segala sesuatu untk mendapatkan kehidupan yg lebih tenang.

Janda tak terlalu buruk, bahkan kadang bisa lebih baik dari seorang gadis, janda jg manusia, dan yg pasti aku memiliki cinta yg sangat besar untk dirinya. Aku akan berusaha dan siap dgn segala konsekuensinya. Cintaku hanya untukmu, An.................................... Selesai.

Seperti itulah yg disampaikan Aji dan disusun kembali oleh Rohmad Nur Hidayat. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Baca juga: Calon Mertuaku Ternyata Mantan Istriku Atau Cerita Cinta Segitiga Yang Mengharukan

source : http://www.madjongke.com, http://kompas.com, http://okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.