Rabu, 07 Oktober 2015

[Gaya] Dp BBM Gambar Semangat Kerja

ohmlukas.blogspot.com - Kumpulan gambar dan foto untk dp bbm handphone untk motivasi semangat kerja humor tak bermalas-malasanDp BBM Gambar Semangat Kerja
Waktunya tidur besok kerja ayo bangun pagi, bangunin ya gue huehue
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Mah papah berangkat kerja dulu ya, cowok keren selalu pamit sama mamah hueheue

Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Dp BBM Gambar Semangat Kerja Kekuatan doa istri mengiringi untk suami menapaki liku liku kehidupan begitu dasyat
Dp BBM Gambar Semangat Kerja Gambar dp bbm Stop jangan berisik n ganggu sekarang waktunya kerjaDp BBM Gambar Semangat Kerja
Semangat Uis hari senin ojo melo wae, sudah hari senin jangan sedih melulu
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
DP gambar kata Jangan takut gagal terus mencoba sampai sukses tercapai, semangat bro!
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Dp bbm foto buat display personal handphone pak dokter, maaf sya lagi sibuk kerja ya, pak dokter pasi sibuk nanti pak bbm nya kalau sudah ga ada pasien... wkwk
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Dilarang mengeluh mengeluh hanya menyebabkan hidup dan pikiran jadi lebih berat ga karuan, nikmati ritme kehidupan yg ada meski masalah yg dihadapi, ga ada masalah ga hidup, ga ada masalah ga belajar so enjoy saja bro, klik gambar dp bbm untk download
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Prestasi bukan kebetulan impian tak akan jadi nyata tanpa kerja keras
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Gara gara begadang kerja jadi ngatuk, benar kata bang rhoma, begadang jangan begadang bila tiada artinya...
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
DP gambar kata Doa ketika memulakan tugas kerja, Ya allah aku memohon padaMu kebaikan pekerjaan ni dan segala kebaikan yg ada di dalamnya sesungguhnya di atas segala sesuatu itu engkaulah yg maha berkuasa menentukan
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
DP bbm gambar foto, Pengusaha: di mana ada usaha di situ ada jalan, Tukang parkir: di mana ada jalan di situ ada usaha
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Suami yg sukses adlh yg bisa membuat istrinya gemuk alias banyak makan sehan sejahtera hahaha
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
sorry maaf lagi sibuk kerja buat beli rumah mobil dan tiket liburan ke luar negeri
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Kerja Mencari uang itu tak semudah mencari upil bener ga ? wkwkwk
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Dp bbm semangat kerja saya harus suskses dan akan saya beli cocot cocot mereka yg menghina saya
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
saya kerja keras karena saya sadar saya bukan anak orang kaya, kalau saya anak orang kaya ga perlu kerja sudah banyak uang
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Dp foto gambar BBM bu dokter, maaf saya lagi sibuk kerja, iya bu dokter kerja saja nanti aku hubungi lagi ya bu dokter... hahaha
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
Dp foto semangat usaha masih kecil harus semangat harus kerja keras mencangkul ladang seluas-luasnya untk mendapatkan uang
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
kata untk DP BBm, aku berharap uang tumbuh di pohon tapi ternyata hanya kerja kerang untk bisa menghasilkan uang
Dp BBM Gambar Semangat Kerja
DP bbm gambar kartun lucu buat motivasi semangat kerja, waktunya bekerja, sukses!!!

other source : http://flickr.com, http://gambarfotobbm.blogspot.com, http://stackoverflow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.