Sabtu, 17 Oktober 2015

[Fakta] Cewek Cantik Ini Mempermainkan POLANTAS,Saat Dirazia Menunjukkan SIM "NAKAL"nya, Ini Fotonya

Cewek Cantik Ini Mempermainkan POLANTAS,Saat Dirazia Menunjukkan SIM "NAKAL"nya, Ini Fotonya ohmlukas.blogspot.com - Cerita ni fakta bukan editan gan, tapi admin mencari lokasi yg tepat dimana kejadiannya masih belum terdeteksi sama pencarian, jadi saya memposting sesuai artikel yg dilansirkan dlm blognya PALINGSERU Karna baru-baru ni seorang gadis cantik bernama Maya Riyanti ni diketahui menangis gara-gara dtitilang polisi. Kejadian tersebut bermula ketika dirinya menunjukan kartu SIM yg aneh dimana dirinya bukan menunjukan Surat Izin Mengemudi melainkan dirinya malah menunjukkan SIM mainan bertuliskan Surat Izin Pacaran.

Hampir tiap orang kena razia pasti pd bingung dan linglung, apalagi sampai suratnya ga lengkap, sudah pasti pd panik, nah ni terjadi pd Maya yg pd saat itu ditilang akibat ada razia sepeda motor pun diketaui telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Maya yg merasa ketakutan dan ketahuan telah menunjukan SIM palsu itu pun menangis di depan polisi yg menilangnya.Kejadian tersebut pun berhasil diabadikan oleh sebuah kamera dan berhasil menyebarluas di media sosial akibat adlh salah satu natizen yg berhasil mengunggah foto tersebut.

Cewek Cantik Ini Mempermainkan POLANTAS,Saat Dirazia Menunjukkan SIM "NAKAL"nya, Ini Fotonya Postingan foto tersebut berhasil diunggah oleh salah satu anggota grup Komunitas Motor Box Indonesia di jejaring sosial Facebook. Dalam keterangannya foto tersebut merupakan satu pemotor yg ditangkap dan ketika dimintai STNK dan SIM, tapi perempuan bernama Maya Riyanti ni malah menunjukkan SIP (Surat Izin Pacaran) yg di desain mirip dgn kartu SIM.

Kasus ni pun ditangani oleh polisi setempat dan akan ditindak lanjuti dijalur hukum.Semoga saja ni jadi pelajaran buat kamu, kalau mana yg layak dibuat candaan dan dimana dibuat seriusan, semoga jadi pelajaran buat maya kali ini,

other source : http://pinterest.com, http://kekandang.blogspot.com, http://detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.