Selasa, 20 Oktober 2015

[Sosial] Ibu Muda Ditembak Pacarnya Saat Foto Selfie

Ibu Muda Ditembak Pacarnya Saat Foto Selfie
ohmlukas.blogspot.com - Ibu muda ditembak pacarnya. Foto
Bagi wanita yg memiliki pacar, terutama yg temperamen / mudah marah, maka perlu berhati-hati. Jangan sampai kejadian nahas yg dialami wanita ni terjadi pd Anda.

Hanya ada kata tragis, mungkin itulah kata yg bisa diucapkan kepada ibu muda bernama Stephanie Hernandez, yg masih berusia 21 tahun, di mana ia ditemukan tewas di dlm rumahnya pd hari Minggu lalu, 27 September.

Tidak jelas apa yg menyebabkan kematian ibu dua anak ini, tapi ketika polisi tiba di tempat kejadian di Arkansas di rumah, mereka menemukan darah di seluruh lantai yg berceceran.

Baca juga: Hendak Selfie, Pria Ini Kena Tendangan Masinis

Sementara ibu ni memiliki pacar yg masih berusia 20 tahun, bernama Rafael Gonzalez. Dan polisi saat ni telah menahannya dan menjadikannya sebagai tersangka dlm pembunuhan itu.

Dia telah didakwa dgn pembunuhan tingkat pertama. Menurut pamannya, Hernandez Rey, wanita berusia 21 tahun itu baru saja pindah ke rumahnya dgn teman sekamar, dan mendapatkan pekerjaan baru.

Ia jg melihat jika keponakannya tersebut mengunggah foto di akun sosial medianya, di mana pacarnya memegang pistol dan menodongkannya ka arah Stephanie, sang paman tak mengerti bagaimana orang itu bisa melakukan hal berbahaya tersebut.
Belum jelas apa yg melatar belakangi penembakan tersebut.

Sementara adik Stephanie bernama Camryn Startz mengatakan jika ada hal yg ganjil, ketika keponakannya yg baru berusia tiga tahun ingin bersama ibunya, pd kejadian berlangsung.

Sungguh tragis.

other source : http://bbc.co.uk, http://saung99.blogspot.com, http://imgur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.