Kamis, 22 Oktober 2015

[WAW] Ciri-Ciri Cowok Gay alias Homo, Apakah Kamu atau Temanmu Salah Satunya?

Ciri-Ciri Cowok Gay alias Homo, Apakah Kamu atau Temanmu Salah Satunya?
ohmlukas.blogspot.com - Orientasi seksual seseorang sebenarnya tak masalah dlm hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika cowok yg saat ni sedang dekat / berhubungan dgn Kamu ternyata seorang gay.

Agar Kamu tak terjebak dlm hubungan yg tak mungkin berhasil, kenali tanda-tanda cowok gay. Tapi yg umum kita ketahui adlh cowok homo itu "ngondek" alias kemayu, padahal sebenarnya bisa saja cowok gay/homo itu bisa jauh lebih 'cowok' ketimbang cowok tulen. Contohnya jago berkelahi, memiliki tubuh yg bagus dan kekar dll. Memang susah mengenalinya, tapi jika seseorang memiliki ciri-ciri dibawah ini, bisa dipastikan 99% seseorang itu adlh seorang gay/homo.

1. Gemar Memakai Riasan
Perhatikan wajah cowok tersebut apakah terlihat menggunakan riasan. Tentu hal ni tak berlaku jika profesinya menuntutnya untk menggunakan riasan. Saat ia sedang menghabiskan waktu dgn Kamu / berkumpul dgn teman-teman untk bersantai biasanya ia akan tetap menggunakan riasan meskipun tipis.
Bisa menggunakan blush on waran nude / pelembab bibir berwarna. Ingatlah, tak ada cowok normal yg akan menggunakan riasan saat sedang mendekati cewek incarannya.

2. Tanpa Sadar Sering Mengagumi Cowok
Saat pergi bersama, ia tanpa sadar sering mengagumi cowok. Matanya bisa tiba-tiba memperhatikan cowok lain meskipun ia sedang berbicara / menggandeng tangan Kamu. Jika ada cowok yg menarik baginya, ia akan memperhatikan cowok tersebut dgn seksama.

3. Terlihat Mesra Dengan Teman Cowoknya
Perhatikan cara dia berinteraksi dgn teman lelakinya. Gaya pertemanannya seperti cewek, mereka bisa berpelukan, cium pipi kanan dan kiri. Meskipun laki-laki normal jg bisa melakukannya, Kamu akan bisa membaca dari gerak tubuhnya.

4. Pernah Mengajak Ke Klub / Komunitas Gay
Kamu diberikan kejutan dgn tiba-tiba dgn diajak pergi bersamanya ke tempat yg belum diketahui. Sesampainya di sana Kamu bingung karena banyak cowok yg berpasang-pasangan. Jika Kamu kaget dan bertanya padanya, ia akan pura-pura tak tahu.

Hayooo coba cek ricek diri Kamu dan orang orang sekitar Kamu, ,

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.