Sabtu, 25 Juli 2015

[Pengetahuan] Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV

Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV - Penggemar Film India di Indonesia akan makin senang pasalnya ANTV bakal menayangkan Film Chakravartin Ashoka Samrat / Film Ashoka. Sebelumnya saya sudah kasih tau Sinopsis Film Ashoka di ANTV, kali ni saya akan berikan profil, foto pemeran dan pemain Film Ashoka di ANTV.

Film Ashoka Samrat ni bercerita tentang sejarah dari kaisar yg bernama Ashoka. Film Ashoka ni diharapkan dpt sukses seperti film-film India lainnya seperti Mahabharata dan jg Jodha Akbar. Film Ashoka di India di tayangkan oleh stasiun televisis Color TV sedangkan di India oleh ANTV. Film Ashoka telah di tayangkan tanggal 2 Februari di India, kapan film ashoka tayang di ANTV ?
Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV Film Ashoka Samrat ni di bintangi para kawakan pemain dari Bollywood. Yang menarik dari film ashoka ni adlh si pemeran utama yg diperankan Siddarth Nigam dimana ia memiliki otot seperti seorang binaraga. Berikut ni daftar lengkap foto dan profil pemain/pemeran film ashoka : Siddharth Nigam sebagai Ashoka Siddarth Nigam adlh seorang aktor anak di dunia pertelevisian India. Selain sebagai seorang aktor muda, Siddarth Nigam jg merupakan atlet senam di India. Ia mulai mengawali karirnya di film Bournvita dan mulai di kenal saat bermain film bersama Aamir Khan di film Dhoom 3. Di film ni Siddharth Nigam akan berperan sebagai seorang Ashoka muda yg gagah pemberani layaknya seperti "singa" si raja hutan.
Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV Manoj Joshi sebagai Chanakya Aktor senior Manoj Joshi di Film Ashoka akan berperan sebagai Chanakya. Manoj Joshi adlh salah satu dari banyak aktor di India. Manoj mengawali karirnya di seni teater. Sudah lebih dari 60 film yg pernah di perankan Manoj Joshi. Dalam film yg diperankannya, Manoj Joshi lebih banyak bermain film bergenre komedi.
Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV
Sameer Dharmadhikari sebagai Bindusara Sameer Dharmadhikari sebelum mengawali karirnya di dunia akting ia lebih dulu aktif dlm dunia model. Sameer sekarang lebih aktif di dunia akting, berkat bakatnya yg di dunia film Sameer pernah meraih penghargaan nasional di film marathi terbaik. Selain sebagai aktor dan model, Sameer jg pernah bekerja sebagai designer mesin hidrolik dan jg sebagai pemain teater.
Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV
Suzanne Bernert sebagai Helena Suzanne Bernert adlh aktris yg lahir di Jermain dimana ia lebih aktif sebagi aktris di India. Suzanne Bernert berperan sebagai Helena, ia jg bermain di berbagai film dgn banyak bahasa. Suzanne sendiri sangat mahir sekali bahasa Spanyol, Prancis, Italia dan jg Hindi.
Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV
Amit Behl sebagai Amathya Rakshaas Amith Behl bisa dikatakan aktor senior asal India, aktor yg lahir tahun 1965 ni berperan sebagai Amathya Rakshaas. Amith Bath mulai karirnya mulai tahun 1994 dimana pd saat itu di sinetron "Shanti". Lebih dari 100 serial televisi Maith Bath mainkan dgn banyak bahasa seperti Hindi, Inggris, Marathi, Urdu ataupu Punjabi. Selain aktor, Amith Bath adlh seorang sarjana di bidang teknik dan manajemen.
Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV
Sumit Kaul sebagai Justin Pemeran Ashoka selanjutnya adlh Sumit Kaul, Sumit Kaul berperan sebagai Justin. Sumit Kaul adlh aktor India, dia pernah main di film "Haider" dan jg telah menjadi bagian dari acara televisi "Laagi Tujhse Lagan" dan jg "Do Dil Ek Jaan". Sumit Kaul memulai karirnya sebagai seorang aktor pd tahun 2000. Film Ashoka yg akan tayang di ANTV ni membuatnya berperan sebagai Justin.

Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV Prinal Oberoi sebagai Charumitra
Nama lengkapnya adlh Prinal Oberoi Singh, Prinal adlh aktris India yg ahli dan sering bermain film di serial India berbahasa Hindi. Selain di film Hindi, Prinal Oberoi jg pernah bermain di film Gujarati. Beberapa film yg pernah di mainkan Prinal Oberoi diantaranya "Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha" dan "Pyaar Ka Dard Hai Meetha Pyaara Pyaara". Di film Ashoka Samrat ANTV ni , Prinal Oberoi memerankan peran sebagai Charumitra.

Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV
Ankita Sharma sebagai Noor Khorasan Ankita Sharma merupakan aktris dari dunia pertelevisian India. Ankita Sharma pernah bermain di "Baat Hamari Pakki Hai" yg di siarkan Sony TV dan perannya menjadi Saachi Jaiswal dan serial india berjudul "Rangrasiya". Ankita Sharma yg lahir tanggal 7 Februari 1987 ni berperan sebagai Noor Khorasan. Ankita Sharma ni masih pengantin baru yg baru saja menikah dgn Mayank Sharma pd tanggal 9 Maret 2015.

Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV
Vikrant Chaturvedi sebagai Mir Khorasan Namanya Vikrant Chaturvedi, di Film Ashoka Samrat ANTV ni ia menjadi Mir Khorasan. Vikrant Chaturvedi lahir tanggal 1 Agustus tahun 1970 di Allahabad. Selain menjadi seorang aktor, Vikrant Chaturvedi jg sebagai pengisi suara / dubber di berbagai film India. Selain film-film India, Vikrant jg sering menjadi Dubber film animasi-animasi India.

Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV
Pallavi Subash sebagai Dharma/Shubradangi Kalau kalian pernah menonton film Mahabharat pastinya kalian sudah tak asing dgn dia, di Film Mahabharata ia menjadi Rukmini sedangkan di Film Ashoka Samrat ANTV ni ia menjadi Dharma/Shubradangi. Pallavi Subash selain menjadi aktris ia jg adlh model Maharashtrian tapi itu sebelum menjadi aktris. Banyak film yg pernah ia mainkan seperti serial film Marathu,iklan,drama,dll. Pallavi Subash akan memerankan Dharma / Shubradangi di Film Ashoka ANTV. Dharma merupakan ibu dari Ashoka.

Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV

Itulah beberapa Pemeran dan Pemain di Film Chakravartin Ashoka Samrat, semoga rasa penasaran akan foto pemain dari film "Chakravartin Ashoka Samrat" terbayar lunas. Tunggu update selanjutnya dari film Ashoka di blog ini.

source : http://liputan6.com, http://mushroomali.blogspot.com, http://stackoverflow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.